Rsdc Wisma Atlet Gelar Wisuda Untuk Apresiasi Para Lulusan Pasien Covid

Written by Futura on February 27, 2021 in LIP with no comments.

Sementara itu, para wisudawan patut merasa bangga. Sebagai lulusan Universitas Airlangga, tutur Prof Nasih, banyak hal yang Kakek Merah dapatditonjolkan terus-menerus. Prof Nasih mengatakan, perjalanan hidup akan sangat berbeda dengan kehidupan kuliah.

“Meski berasal dari luar pulau, mahasiswa IBU turut menyumbangkan perannya dalam mengabdi di masyarakat dimana pun dia berada. Dengan menggandeng semua pihak, layaknya Pentahelix, IBU dapat mengambil perannya di tengah masyarakat,” jelas Bung Edi. Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang Ir Sofyan Edi Jarwoko memberi pesan khusus agar lulusan IKIP Budi Utomo dapat memberikan kontribusi positif dimanapun berada. Bung Edi mengapresiasi IBU yang sejalan dengan konsep pengembangan Kota Malang dalam konsep Pentahelix.

UT mampu menyediakan layanan pendidikan yang mampu menjangkau semua kalangan masyarakat, termasuk atlet, jelas Tian. Banyak atlet yang sudah pensiun tidak sejahtera karena tidak terurus pendidikan formalnya, kata Roy Suryo disela-sela Seminar Wisuda Periode II Tahap I di Universitas Terbuka , Jakarta, Senin (6/5). Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr Muhammad Arifin, SH M Hum menambahkan, terkait dengan wisuda UMSU panitia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena terganggunya sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi wisuda selama dua hari. Untuk itu diharapkan masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Listrik bisa menempuh jalan alternatif. Setiap mahasiswa diharapkan mampu menyelesaikan kuliahnya tepat waktu sesuai masa akademik selama 3,5 sampai four tahun, kata Rektor. Shalom Razade putri Wulan Guritno berhasil lulus dari Coventry University London.

Ketika wisuda ke-32, berdekatan waktunya dengan wisuda ke-33. Karena memang yang lulus yudisium, harus segera diwisuda. Jadi tidak perlu ditunda-tunda lagi,’’ ujar Rektor IKIP Budi Utomo, Dr H Nurcholis Sunuyeko MSi. “Alhamdulillah untuk apresiasi yang didapat kita senang. Mudah-mudahan bisa terus memberikan medali buat Indonesia,” pungkas Defia. Meski demikian, Prof Nasih berpesan agar para wisudawan selalu menjaga nama baik Universitas Airlangga. Berprestasi setinggi-tingginya dan berperilaku dengan berpegang teguh pada etika dan moralitas.

Rasa senang melihat orang yang baru lulus biasanya diungkapkan melalui kata-kata. “Selamat menjadi sarjana dan selamat atas gelar barunya. Hari ini adalah hari spesial yang tidak terlupakan.” “Selamat untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.” “Selamat wisuda dan selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.”

Pencapaian yang kita dapat hari ini tentu dengan usaha keras bersama dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa. “Semua orang bisa melihat kesuksesan, tapi tidak semua orang bisa melihat semangat dan kerja keras yang dibutuhkan untuk mencapainya. Banyak ucapan selamat kepadamu karena telah menjadi lulusan terbaik.” Tsana lulus dalam waktu kurang dari 4 tahun, selain itu dia juga memperoleh IPK hampir sempurna yaitu three,ninety five. Tak hanya unggul dalam bidang akademik, mahasiswa asal Batam ini juga aktif di beberapa kegiatan sosial, khususnya pengembangan anak dan remaja. Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi menyampaikan, saat ini Unimus terus meningkatkan prestasi.

Apakah menjadi atlit harus lulusan wisuda

Arifin menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Sehingga angka kenaikan pasien Covid-19 ini bisa ditekan semaksimal mungkin. “Setelah kami membuat wisuda ini, para pasien sangat senang dan menyambut hangat. Mereka merasa bahwa mereka akan lebih dihargai di lingkungan masyarakat. Sehingga saat sembuh mereka tidak merasa dikucilkan oleh lingkungan sekitar,” jelas Arifin. Sementara Juwita Niza Wasni yang dihubungi terpisah mengaku, senang akhirnya bisa menyelesaikan studi di Fakultas Ekonomi UMSU. Bukan hal yang mudah untuk fokus kuliah karena hari-harinya dipenuhi jadwal latihan.

Comments are closed.